Cara aktifin GPRS/MMS Mentari

 mentari.png

::GPRS

Profile Name : INDOSATGPRS
Homepage URL : http://wap.klub-mentari.com
IP Address : 10.19.19.19
Bearer : GPRS
User Name : indosat
Password : indosat
APN : indosatgprs

CARA OTOMATIS

ketik GPRS [spasi] Merk HP Tipe HP, kirim ke 3000.
Contoh: GPRS Nokia 6600 atau GPRS SE k800

::MMS

Profile Name : INDOSATMMS
Connection URL : http://mmsc.indosat.com
IP Address : 10.19.19.19:8080
Bearer : GPRS
User Name : indosat
Password : indosat
APN : indosatmms

CARA OTOMATIS

ketik MMS [spasi] Merk HP Tipe HP, kirim ke 3000.
Contoh: MMS Nokia 6600 atau MMS SE k800

Call Center : (021) 5438 8888
atau 222 (dari handphone)

53 comments on “Cara aktifin GPRS/MMS Mentari

  1. Mas Agus,

    salam kenal..

    makasih buat rumus setting gprs mentariny yah..
    tapi kok di hape ku tetep gak bisa ya??
    Hp : SE W830i

    thanks ya..

  2. salam kenal ya..
    saya mau aktifin MMS nya Ericsson K530i ko susah ya..padahal uda setting berapa kali tetep aja….tolong donk….buat kirim foto ke ortu nih :)

  3. mas or mba…sya minta tlg dong…gimana sih cara ngaktifin gprs and mms di hp motorola v3xx…sya dah coba beerulang2 kali masih tetep gak bisa ya…kirim sms melalui 3000 jwban nya salah hanya khusus sonyericson aja..melalu 888 gak ada jwbannya tuh…jadi stress juga nih gimana dong tolongin dah coba juga tlp keoperator tetep gak bisa..plzzzzzzzzzzz…tanks

  4. siang pak agus..saya mo setting GPRS dan MMS di dopod seperti yang pak agus terangkan di atas koq gak bisa ya, kira2 ada cara lain gak ngejelasin ke newbie kyk saya.thx.Anggara

  5. sore p agus….

    saya mau setting GPRS dan MMS tapi kok gak bisa2 ya padahal sudah mengikuti cara2nya
    HP saya samsung D880, tolong kasih tahu caranya yang bener, saya tunggu emailnya ya pakkkk

    thankssss

  6. Top markotop saya pake bb curve 8520
    Trus pake seting yg gprs hp seri kirim ke 3000 langsung jos…
    Trims kang agus, akhirnya saya bisa melihat anakku nun jauh disana…

  7. aduh,gimana nih kok gak bisa udah saya coba ke pengaturan konfigurasi kok gak bisa ya………bagaimana caranya ya……ajarin dong mas AGUS mas agus baik……… deh makasih ya mas agus

  8. gmn y caranya daftar gprs indosat.pengaturan di hp dah ok.sya daftr krm 3000 g bs,3939, di situ ad respon di instal tp klo di plh yes kq msh g bs.gmn y caranya.hp sya sony w830.terimksh seblmy

  9. brey??? mahal gak nih pake mentari??? tadi gw pake cuma bbrpa detik sama kb eh syaa kehilangan pulsa lumayan banyak?? tekor nih saya??/ hiks hiks

  10. ko saya kalo kirim mms (HP MITO 177) selalu gagal dan oeringatananya kesalahan sambungan comm. gimana solusinya ya??? kartu saya IM3. makasih…

  11. ma tanya omm, saya pny hp nokia n97 cm versi cina. cara ngaktifin MMS/GPRS gmana? udah saya gonta ganti kartu. pngaturan manual smp otomatis ga bs juga. tlg infonya di tuggu

  12. jgnkan mms/gprs, w 14th pake mentari,dpikir2 gk ad istimewanya!! pulsa tgl Rp 5000 buat mcall doank gk bisa,aplg pulsa tgl Rp100?????
    sms lama sampenya, bosen lama2,kcewa!!!!

Leave a Reply

