Kidung Jemaat unt Handphone


Aplikasi Kidung Jemaat atau Nyanyian Kidung Baru.
Aplikasi ini dapat dipergunakan di Handphone yang mendukung Java.
Program ini Gratis dan untuk kalangan sendiri.

Bagi yang berminat silahkan Download dibawah ini:
Kidung-Jemaat.jar

Atau link ini http://files.getdropbox.com/u/129892/KJdanNKBv1.jar
Copy ke HP anda, Install dan Selamat menggunakan.

By Agus Simatupang Posted in IT

100 comments on “Kidung Jemaat unt Handphone

  1. Syaloom…
    Saya mau cari Aplikasi KJ yang buat Komputer ada ga ya..
    kalo ada tolong kirim aplikasi atau linknya ke alamt email ku Makasih sebelumnya..
    Jesus bless Us…

  2. Mas simatupang untuk HP Nokia E63 saya nggak suport untuk aplikasi Java, apakah ada yang untuk symbian mas aplikasi Kidung Jemaatnya???

  3. Kayanya sudah saatnya Kidung Jemaat, Mazmur dan Nyanyian Rohani di bikin aplikasi untuk kompute, karena sudah banyak gereja yg mau menggunakannya. Kalo ada yg bisa bikin pasti besar upahnya di Sorga, apalagi memberi dgn gratis pasti ada balasannya.. GBU

  4. Bos untuk bb onyx ga bs download neh, muncul pesan

    Error: Invalid manifest or application descriptor.

    The “oleh R@NTHERxtra; Teks diambil dari http” attribute is invalid.

  5. Tks banyak pak Simatupang. Talenta anda sangat bermanfaat bagi sesama dalam memuliakan nama Tuhan, seperti saya yg kesulutan kalau digereja pakai LCD sebagaipengganti hard copy. Tuhan memberkati Bpk….(saya berhasil install di E-90 saya)

  6. Koq sy coba DL menggunakan link hp diatas, koq error ya
    Error: Invalid manifest or application descriptor.

    The “oleh R@NTHERxtra; Teks diambil dari http” attribute is invalid.

  7. Hi semua…saya yang bikin program KJ_NKB ini. Kalo yang berhasil jalankan prgram ini bisa dilihat masih ada error teks disana sini. saya dpt teksnya online. Sekarang saya sudah dpt teks KJ, Pelengkap KJ dan NKB yang lebih akurat tapi masih butuh waktu utk buat programnya.

    Kalo utk BB memang masih blom bisa karena engine GoBible yang terbaru ternyata tidak compatible dgn BB

  8. Horas Lae……untuk nokia N 97 koq ngga bisa/jalan ya…untuk mencari halaman yang akan dituju….terutama kalau no/hal ganda….seperti 223…dst..thanks atas perhatiannya….

  9. horas lae…
    boleh minta tolong dikirimin database kidung jemaatnya lae… :D
    klo boleh lae, tolong di kirim ke email saya.

    terima kasih banyak sebelumnya lae… :)

Leave a Reply

