Cara Daftar simPATI Talkmania


Layanan simPATI Talkmania dengan Tarif layanan Rp. 2.000 untuk nomor simPATI Jawa, Bali & Nusa Tenggara
dan Rp. 3.000 untuk nomor simPATI Sumatra, Kalimantan & Sulawesi.

Bisa ngobrol sepuasnya berkali-kali ke sesama pelanggan Telkomsel se Indonesia sampai dgn 60 menit dan 30 SMS pada jam 01.00 – 17.00 di hari yang sama.
Kirim SMS (gratis), Caranya :

Ketik TM ON
dan kirim ke 8999

TALKMANIA GIFT:
Tarif Rp. 3.000, bisa ngobrol sepuasnya sampai 60 menit dan 30 SMS ke seluruh nomor Telkomsel dari jam 01.00 – 17.00.

Cara nya :

Ketik TM KASIH NOMOR TUJUAN
Contoh : TM KASIH 0812888999
dan kirim ke 8999

Untuk mengetahui sisa waktu bicara yang dimiliki, akses *889# tekan OK/Yes

Untuk info, ketik TM INFO
kirim ke 8999

Layanan ini tidak berlaku untuk nomor simPATI Maluku dan Papua

Waktu pendaftaran terbagi atas 4 kelompok :
00.00 – 01.59
02.00 – 03.59
04.00 – 06.59
07.00 – 10.00

Pelanggan yang tidak dapat melakukan pendaftaran pada salah satu kelompok waktu karena kuota sudah habis, dapat melakukan pendaftaran di kelompok waktu berikutnya

Tersedia untuk 1,8 juta pendaftar perharinya.

Sumber : http://www.telkomsel.com

About these ads

28 comments on “Cara Daftar simPATI Talkmania

  1. Mas mau tanya ni gmn cara ngaktifin internet di hpku?hpku siemens me75. gprsnya dah aktif tapi browsernya blm mau jalan.makasih

  2. Mas, saya merasa kebingungan dengan munculnya iklan yang berbagai macam suguhan dan iming iming biaya murah. untuk itu saya pengen minta saran, baiknya bila kita mengoprasikan internet baiknya menggunakan modem apa n via kartu CDMA/GSM apa?

  3. Tolong di perpanjang jangak waktu TM nya, dari jam 01.00 – 00.
    Gimana?…bisa gak?… <——- BISA DI ATUR…. TAMBAH MONEY DOLO :P

  4. telkomsel itu aXXXX yah!!!
    ni simpati bilang dari webnya

    Sekarang pake layanan simPATI Talkmania bisa lebih panjang ngobrolnya hanya dengan Tarif layanan Rp 2.000 (untuk registrasi di Jawa dan Bali-Nusra ).Kirim SMS (gratis).

    perdana gua tertulis area jawa timur dan gua berada di surabaya!!
    tuh penipuan banget ternyata simpati!

    gua coba iseng2 isi pulsa 5000 n gua aktifin TM jam 8 pagi
    wuih langsung kepotong 2500!

    pinter banget kalo promosi jebakan.
    punya layanan sama aja dengan operator laen!!

  5. mulai 17 maret 2012 sampai sekarang TM KASIH tidak bisa saya gunakan. padahal saya aktif mengirim tm kasih lebih dari 2 tahun yg lalu dan berhasil terus tanpa kendala. kenapa sekarang kayak gini????

  6. Assalamualaikum,,maaf ini mau tanya saya daftar TM pagi,,,3 hari ini kok tidak bisa ya,,..?? kira2 ini apa kendalanya ..??padahal saya daftarnya itu dibawah jam 8…:-(

  7. dah daftar TM dr pukul 20.00 ampe skrg g bs.
    Dulu pernah juga gini, tau2 ada sms masuk hampir jam 12 mlm br aktif TMx.
    Mubazir bgt TMx aktif jam segitu…kecewa lg q ma telkomsel…

  8. Pingback: Cara Daftar Domain Danish's Story | Danish's Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s