Program Facebook di HP anda.


Dunia jejaring sosial Facebook sudah merambah dengan sangat cepat. Sampai-sampai kita tidak mau melewatkan kesempatan untuk bermain-main di Facebook.
Biasanya kita main di PC, itu sudah biasa.

Sekarang kita bisa buka Facebook di Handphone kita masing-masing, silahkan download aplikasi Javanya dibawah ini.
Bisa didownload langsung dari browser Handphone anda
atau download dari PC dan copy ke Handphone anda.
Dengan alamat dibawah ini :

1. http://download12.getjar.com/downloads/web/pub/29826/Facebook_Mobile.jar
2. http://download12.getjar.com/downloads/web/pub/29826/Facebook_Mobile.jad

Selamat mencoba dan ber Facebook ria :)

106 comments on “Program Facebook di HP anda.

  1. Hemm,
    untuk bandwith yang di butuhkan apakah sama waktu buka di PC karena format kayaknya html plus php yach.
    Dan kira2 nti download gambar, wall juga atau tidak.
    Apakah waktu buka di HP sudah di encrypt filenya supaya jadi lebih kecil, karena layar HP kecilkan…

  2. sy coba buka acount fb saya dari m.facebook kok ga bisa y?apa mesti di aktivkan dulu y acount saya itu utk suport di hp?gmn cr setingnya tuh?

    Jawab
    Apakah sudah di aktifkan GPRS mas Yandi?
    Buka FB ini menggunakan basis web/wap
    cara settingnya gprs nya sesuaikan dgn setting provider anda.

  3. sewaktu sy buka lewat hp di m.facebook saya masukan email dan paswood saya.setelah itu tdk bisa masuk jg sy di anjurkan utk buat acount baru
    knp bisa begtu y mas padahal email dan paswood sdh bener

    Jawab
    Hmmmm…..berarti dia bilang authentication nya gagal ya.
    Mungkin ada teman2 yg bisa bantu?

  4. maav mau tnya hp saya nokia E63 ..
    apa nokia bsa upload photo lewat facebook mobile sepertii halnya hp blackberry ?
    tlng jawab ya ?

  5. Mas Mau nanya apakah nokia e63 bisa pakai software facebook seperti di blackberry ataupun smartphone lainnya?
    terima kasih pak agus sebelumnya

  6. Mas Andi.
    Kalau software di smartphone berbeda dengan yg ada di Nokia E63 krn platform operating systemnya berbeda, tetapi secara tujuannya sama saja.
    Dan menunya lebih kurang sama.
    Dicoba saja mas Andi.
    Selamat mencoba.

    • halo mas Agus. saya bagus.
      saya ingin bertanya , saya memiliki hp nokia 6300.
      tapi batrenya hanya bertahan 3 jam dalam posisi stand by.
      saya pernah menanyakan dikonter hp , katanya ICPA hp saya rusak, tapi kerusakannya belum parah. saya disarankan untuk mengganti batre hp saya dengan batre original, padahal saya baru mengganti batre tapi batre mitasi.
      pertanyaan saya menurut mas agus apa yang harus saya ganti ?
      batre atau ICPA hp saya ?
      bolehkah saya menggunakan batre lain dari spesifikasi kode batre aslinya, misal dari batre bl-4c saya ganti dengan bl-5ca ?
      saya mohon bantuannya ma agus, terima kasih.

  7. ia si…sama aja…
    cuma kalo mau tampilan kayak software di blackberry sama iphone ga bisa ya mas?
    Sorry banyak nanya >.<
    makasih ya respon nya mas

    Jawab
    Sebenarnya software di Blackberry dan iphone itu menggunakan software masing-masing merek.
    kalau dibilang sama persis, pastinya nya nggak bisa.
    Kalau mau persis ya beli Blackberry nya ..hehehe.

  8. mas hp saya 5300 klo mw bikin aplikasi facebook yg selalu online kya di blackbery gt bisa ga di hp saya ini ?

  9. Mas Hp sayakan Anycool gc668, utk GPRS sm MMS udah bisa mas, tapi utk Facebook di hp blom bisa mas. klo utk facebook di computer saya sudah ada mas ?
    tolong ya mas.

  10. apa kabar mas…
    saya punya hp nokia 6070,pake kartu xl.saya ingin bisa buka facebook di hape saya kira2 gmn ya caranya,…sama gak dgn hp nokia lainnya,..

    trus saya juga blom aktifin gprsnya, mohon bantuannya,..

  11. Mas aku ma nany,,
    Hp aku kan nokia E63..
    Gimana sih caranya supaya bisa upload foto aku ke facebook dari hp aku nokia E63?,
    Aku udah ngikutin cara2 dari mas tapi gak bisa2..tolong ya mas..

  12. gmana yg lebih jelas cra ngaktifin facebook d hp…n aku pke nomor 3……….

    tolong ksi tau cra nya ya……langkah2 nya!!

  13. gmana yg lebih jelas cra ngaktifin facebook d hp…n aku pke nomor 3……….

    tolong ksi tau cra nya ya……langkah2 nya!! hp aku tipe nya k610i

  14. lalu setelah saya instal Facebook_Mobile.jar gmn lagi pak??

    sudah saya jalani program tsb tp ttp saja saya ga bisa upload foto jg..

    tlg donk mas caranya gimana lg??

  15. mas saya mau tanya security code untuk hp nokia 2630 apa dan ini nomor IMEI nya
    358065011633105
    kalau bisa langsung kirim ke facebook saya ya mas saya butuh banget
    trima kasih

  16. Boss…ak dah download tp sllu z masuk ke alamatnya web facebook.jd ga bs install. Trs ak msukin email n password.selalu z kombinasi password/email tdk tepat.arty ga bs login. Pdhl di komp lancar2 z. Gprs udah ok.hayo gmn boss bs ga bantu nih.

  17. saya mau nanya pak gmn caranya supaya pas kita online d hp trus kelihatan orangnya,, sama photonya
    stiap saya ol d hp g ktmu mana yg ol ?????
    tolong jwb ya,,,,
    hpnya E63


    Jawab
    Sepertinya belum ada fasilitas itu ya :)

  18. Mas saya mau tanya kalau, upload fto ke facebook menggunakan handphone nokia tipe 2630 apa kah bisa?

    tapi saya sudah mencobanya berulang – ulang tetapi tidak bisa ?….

    …Makasih !!

  19. mas.,.,!!!
    mau nanya.,.,,.!!!!
    ava kah hp 2630 bsa chat facebook,.,..,.!!!!
    masalahna dari kemaren-kemare q download ebuddy ga bsa-bisa.,.,.,!!!!

    jd q bingung,.,.,!!!!

  20. mas.. aku mau nanya..
    aku maen fb di hp.. sudah 2 minggu aku gak bisa liat status yang di buat temen2 ku secara otomatis..
    aku baru bisa liat status temenku setelah ku entry namanya satu/satu.. ribet kan mas.. mohon bantuan arahan untuk saya.. makasih mas

  21. allow cuy , , ,

    mo ty nich
    saya punya hp blackberry 8320
    saya sudah install dhp
    tapi pas saya mo log in
    sudah masukin email n password
    eh trnyata g bs

    btw knp y??????????
    mhon bntuan na y cuy

  22. Untuk Pengguna Nokia E63, E71 dan E72 sekarang sudah tersedia Software Facebook layaknya Blacberry dan nokia N97… Download dulu Ovi Store versi terbaru v.1.05(436) atau update ovi store lama Anda ke versi terbaru…. dan segera dapatkan Facebook widget versi 1.00(5725). besar file: 1.5 Megabyte… bukan hanya sebatas shortcut atau bookmark. buruan kunjungi http://store.ovi.com

  23. Boss…ak dah download tp sllu z masuk ke alamatnya web facebook.jd ga bs install. Trs ak msukin email n password.selalu z kombinasi password/email tdk tepat.arty ga bs login. Pdhl di komp lancar2 z. Gprs udah ok.hayo gmn boss bs ga bantu nih.

  24. selamat siang bozz…
    saya punya masalah dgn HP BB8310 saya
    sebelum2nya masih bisa untuk facebookan tpi dah sekitar 4 bulan pake tiba2 langsung gak bisa connect dan icon Facebook nya ilang….
    gimana yah cara balikin icon tersebut dan knp yah skrg gak bisa connect lagi ke FB via internet di HP..??
    (sim card saya simpati bozz)
    atas perhatiannya di ucapkan byk makasih

  25. asslkm..
    Mas,aq pusing ni.
    Q br beli HP E63.
    Truz..q kn p9in n9axtifin face book.
    Tp slalu gx bs login.
    GPRS ud aktf,d kmpter lncr2 aj wkt bka emailq,tlg solusiny
    Dunk. . . !!!

  26. tolg dong..! Setingan internet untuk ponsel nokia 2630 yg sudah trpasang aplikasi facebook dan opera mini tetapi gagal menghubungkan ke internet. Kira2 dimana letak kesalahan pada settingan

  27. mw nanya

    saya udah upload bwt biar mobile upload facebook di hp nokia saya..
    bgmna selanjutnya??
    caranya gmna

    maaf ya merepotkan,,,
    termia kasih

  28. mas mau nanya gmn caranya agar waktu update status di FB muncul tulisan kyk gini dibawahny “melalui facebook untuk nokia e63″

  29. Mas gimana caranya update status d fb biar ada tulisannya ‘ update status melalui E63 ‘ kya bb gitu.
    Tlong jwb y.
    Makasi

  30. Maaf mau nanya nhi….aq pake hp D one dg 558 platinum tiap login FB kenapa keteranganya “mungkin tidak mendukung, tetap donlod?Disimpan di received” mohon penjelasannya. Terima Kasih

  31. bt ratna : emank g bs mngkn krn m.fb lg error coba yg try uns login. mau lbh gmpng lg download aja ucweb di! : wap.ucweb.com…aku jg pk dg558 platnm kok

  32. mas..
    .aku mau tanya ..facebook”’kan di hape nokia E63..suka erorr dan ada tulisan facebook content not found….gak bisa buat update status…
    ..kalo chat langsung bisa……
    kira-kira apanya yang erorr…

  33. salam..
    mas ku mau tnya…..
    hp blackberry aku kq ga bsa connect y klau cma pkai SIM card??????

    klau hp ne nngkap Wifi bru dech dy mau connect…..
    knpa y mas?????
    skrg aku lg d brunei,jd pke krtu sni….biasany krtu bru dsni bsa lngsung connect…
    tp kq d hp BB ku gak bsa y?????
    mksh mas….

  34. Salam Mas,
    Sy ngga bisa ngaktifkan internet di HP sy N97 (china). bisa bantu Mas caranya? sy dah kirm SMS ke 6616 dan sdh aktif katanya, tp setting GPRSnya gimana sih, pusing nih jadinya.
    Trm ksh sbelumnya
    Wass,Bahrin

  35. mas saya bru mendaftar fb, trus saya buka di nokia e 71. Knp kl saya buka profil saya,saya tdk bisa lihat status yg sya buat n tdk bisa lihat yg teman2 kirim ke dinding saya, yg keluar di dinding hanya pemberitahuan… Gmna cara memunculkan status n kiriman2 ke dinding saya? makasih mas…

  36. Numpang jawab ya yg punya blog.

    @ Sujiati: Semua hp yang minimal support wap gprs pasti bisa, setting dulu gprs nya baik di hp nya atau sim cardnya.
    Download aplikasi fb nya tapi saya anjurkan pake opera mini, untuk hp download di:
    http://www.opera.com/mobile/download

    @ Aneke: Lihat pengaturan pemberitahuannya, apakah menampilkan status terbaru atau status terpopuler?
    Saya anjurkan gunakan status terbaru.

    Kirim email anda ke ichal.ramdhan@gmail.com
    Apabila masih ada keluhan bersangkutan.

  37. Bang Agus, saya punya nokia N97, kebetulan udah punya aplikasi bawaan facebook. suatu saat saya buka facebook bukan dari aplikasi tersebut, tapi dari browser yang ada di HP. setelah itu, saya buka facebook dari aplikasi bawaan sudah ga bisa lagi, muncul error occured. Gimana solusinya ya Bang?saya pengen buka facebook dari aplikasi itu lagi

  38. punya alamat download software2 nokia e63 ga mas yang jalan normal heheheheheheheh lagi butuh banged ama thema juga dech kalo ada tq

  39. mas agus tolong saya..
    gmna cara nya setting apn telkomsel?
    soal nya ke ubah sama adek saya
    jadi nya ga bsa lagi buka facebook dan buka opera mini…!!! tolong saya mas agus

  40. mas temen aku udah bisa pakek “facebook untuk nokia E63″
    aku jadi kepingin tuh. gimana ya caranya ?
    emg harus download dulu ya ?
    tolong ditulisin linknya ya mas
    mkasih

  41. HP saya kok gak isa buat fb y..
    padahal sudah setting gprs..
    tolong dong bantu saya..
    biat isa pakai fb via hp..

    thank you y..

  42. mau nanya…
    gimana sih cara untuk setting facebook di hp Nokia N8 china ?
    aku udah cari cara agar bisa buka,, tapi ttp ajah nggak bisa..
    kata hpnya MAAF APN ERROR…
    saya nggak ngerti nih…
    tolong di balas yahh… please*****

  43. Apakah kita bisa melacak sms keluar masuk yg sdh terhapus, sy pake blackberry bold tampilan pesan hilang dari HP karena error pada Javalang, juga sy pengguna simpati, apakah pesan yg dibuat orang lain yg kita tdk ketahui dapat terkirim melalui nomor kita?mohon pencerahannya.thx

  44. Saya bisa login di operamini tapi kalau login ke wap fb mobil gak bisa .Malah anda hrus masuk dulu..Terus ber ulang ulang,padahal imel dan sandi sudah benar..Tolong cara penyelesaianya gmn?Apa akun saya sudah di cekal pihak operamini ya?Trmaksh

  45. mas hp aq hp cina xp mars, terus kok ga bisa buka aplikasi yg sdh ada d menu hp tsb, kaya fb, twiter, ebuddy tp ga bsa knp ya? tlg bantuin mas..

  46. KAMI MENGUNDANG SEMUA ANAK RANTAU SIMATUPANG UNTUK IKUT MEMBELA
    TANAH SIMATUPANG, SUPAYA TIDAK DI BELI ORANG KAYA ITU

    BIARAKN SAUDARA KITA YANG HIDUP DI SIMATUPANG LAGUBOTI
    TIDAK TRLANTAR. KARENA ORNG KAYA PINTAR ITU

    KITA PERHATIKAN TEMAN SERUMPUN KITA
    MEREKA TERLANTAR KARENA PEMBELIAN TANAH TINGGAL MEREKA
    UNTUK TAMBANG URANIUM, DAN TAMBANG MINYAK

    JANGAN BIARKAN KAMPUNG KITA DI JUAL

  47. gimana caranya setting face book di hp tiphone t56? itu pak dah lama aq cari cara biar bisa fb an.. di hp ku itu tp ndak bisa. saya pake kartu AS … kira2 apa yg kurang..?
    Trus klo di hp nokia 6303clasic kok gak bisa juga.. saya pake kartu as juga.. tlg pak dijelasin ya.. krn saya agak gaptek…. Monggo pak yo….

  48. tolongin dong aq pake hp nokia C5-03 facebook lumnya dah ada tp krna ceroboh jd khapus,gimana nih ?aq mo downlod lg susah.skrng aq buka fb lwt snaptu,tp aq monya yg asliii dr fb,tolong dong pak?thank b4

  49. maz saya mw tanya nech,facebook di hp e72 saya ada masalah,tepatnya di bagian buat up date status atau tempat buat nulisnya itu menjadi kecil.udh saya otak atik tetep sama aja.mnt tolong siapa tahu maz ada solusi untuk ngatasi.makasih sebelumnya….

  50. agan rahmat…
    kalo mau yg paling cepet pilih hp yang memiliki RAM besar,suport HSPDA,rata2 hp sekarang yang bagus2 sudah cepet kok…saran saya sih cuma itu..

  51. mas… Hp saya samsung galaxy note II awalnya waktu saya beli mobile di kuwait saya lansung bisa pake facebooksaya setelah saya download..tapi setelah saya balik ke jakarta selama 2 minggu facebook masih aktif trus akhirnya sama sekali saya ga bisa buka account saya dari mobile ini.. kira2 mslhnya apa ya mas.. tolong saya di bantu

Leave a Reply

